Neymar Segera Jalani Operasi Setelah Lutut Kirinya Robek dalam Pertandingan Piala Dunia FIFA

  • Bagikan
Neymar Jr. kembali menderita cedera parah. Ia mengalami robekan ligamen anterior dan meniskus di lutut kirinya selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA melawan Uruguay.

SAO PAULO, RAKYATSULSEL — Bintang Sepak Bola Brasil Neymar Jr. kembali menderita cedera parah. Ia mengalami robekan ligamen anterior dan meniskus di lutut kirinya selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA melawan Uruguay kemarin.

Neymar mengatakan dalam pesan di Instagram bahwa dia merasa “kuat”, tetapi dia akan membutuhkan banyak dukungan untuk kembali dari cedera parah lainnya ini.

Ia pun menyebut bahwa ini akan menjadi momen terburuknya dan ia mmebutuhkan dukungan penuh orang-orang terdekatnya. “Ini momen yang sangat menyedihkan, yang terburuk,” tulis Neymar.

“Saya tahu saya kuat tetapi kali ini saya akan lebih membutuhkan keluarga dan teman-teman saya. Tidak mudah menjalani cedera dan operasi. Bayangkan mengalami semuanya lagi setelah 4 bulan pemulihan,” katanya menyinggung cederanya beberapa bulan lalu.

Menurut ESPN, Neymar dijadwalkan menjalani operasi, namun tanggalnya belum bisa dipastikan.

Staf medis Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) yakin pemain berusia 31 tahun itu dapat pulih dalam delapan bulan. Itu artinya ia bisa berpartisipasi dalam Copa América 2024, yang dijadwalkan di Amerika Serikat pada musim panas mendatang. (fajar online)

  • Bagikan