Hamka B Kady Hadiri Perayaan HUT Golkar ke-59 di Takalar

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady saat menghadiri perayaan Hari Jadi Partai Golkar yang ke-59 tahun yang digelar Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Takalar, Sabtu (21/10/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI Hamka B Kady menghadiri perayaan Hari Jadi Partai Golkar yang ke-59 tahun yang digelar Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Takalar, Sabtu (21/10/2023).

Hamka B Kady disambut antusias warga sekitar, kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin. Anggota DPR RI dua periode itupun menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan meriah ini.

Hamka B Kady menjelaskan, perayaan ini menjadi momentum penting memantapkan visi dan misi partai dalam menghadapi tantangan politik dan sosial pada Pemilu 2024.

Tasyakuran berlangsung di markas partai Golkar Takalar juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting Golkar, termasuk Ketua DPD II Partai Golkar Takalar Zulkarnain Arief.

Ia menggarisbawahi perjalanan panjang Golkar sebagai salah satu partai politik tertua di Indonesia dan pentingnya partisipasi aktif anggota partai dalam memajukan negara.

Partai Golkar, kata HBK juga menegaskan komitmen untuk terus berkontribusi pada pembangunan Indonesia. Dengan fokus pada isu-isu seperti perekonomian, pendidikan, dan kesejahteraan sosial.

"Peringatan HUT Golkar tahun ini juga menjadi kesempatan bagi partai untuk memperkuat persatuan dan kesatuan anggota partai, guna memenangkan Pemilu 2024 nanti," katanya.

"Semoga HUT Golkar ini jadi awal yang baik dalam rangka mewujudkan visi partai yang lebih maju dan berkeadilan. Selamat ulang tahun, Partai Golkar!" seru Legislator dari Dapil Sulsel I ini.(*)

  • Bagikan