Tindak Lanjuti Instruksi Partai, Caleg DPRD Makassar Ini Bentuk Relawan Golkar-Gibran

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah Gibran Rakabuming Raka resmi diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) sebagai bakal calon wakil  presiden mendampingi Prabowo Subianto, relawan pendukung putra Presiden Jokowi itu langsung bergerak di daerah.

Di Makassar Sulawesi Selatan misalnya, politisi muda Golkar Makassar, drg Eshin Usami Nur Rahman, langsung bergerak membentuk Relawan Muda Milenial yang disebut GoGi (Golkar Gibran).

"Ini kesempatan terbaik anak- anak muda tampil di panggung Indonesia. Dan kak Gibran menjadi pemimpin anak muda saat ini," kata Eshin, politisi Golkar Makassar, Senin (23/10/2023).

Jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ini mengaku bangga, Partai Golkar mengusung pasangan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon calon wakil presiden di Pilpres  2024 mendatang. 

"Anak muda punya momentum terbaik saat ini,  bukan hanya untuk Gibran, tapi semua punya peluang yang sama," kata Eshin, putri politisi Golkar Sulsel, Rahman Pina itu.

Sebagai langkah awal untuk mendukung kiprah anak muda di pentas politik nasional, Eshin Usami telah mengumpulkankan relawan Giran yang dipimpinnya di salah satu cafe Kanre Jawa di Makassar, Minggu 21 Oktober 2023 malam.

Ratusan relawan hadir dan meneriakkan yel yel dukungan kepada Gibran. Mereka pun siap bergerak memenangkan pasangan Prabowo- Gibran di Makassar.

Di Pilpres, pasangan Prabowo- Gibran akan berhadapan dengan pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo- Mahfud MD yang telah mendaftar di KPU, Kamis 19 Oktober 2023 lalu. (Yadi/B)

  • Bagikan