Bentuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Gerindra Torut Tunggu Perintah DPD

  • Bagikan
Gerindra Toraja Utara

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Toraja Utara saat ini menunggu instruksi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dalam pembentukan tim pemenangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

"Untuk membentuk tim pemenangan, kami menunggu arahan DPD dan DPP," kata Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, saat dikonfirmasi harian Rakyat Sulsel, Selasa (24/10/2023)

Namun kata dia saat ini di Toraja Utara sudah ada relawan Prabowo Subianto yang sudah bergerak mensosialisasikan menteri pertahanan RI tersebut.

"Jadi kami nanti tinggal memperkuat relawan dan partai pendukung dan tentunya seluruh Caleg harus mensosialisasikan pasangan ini (Prabowo-Gibran)" tegasnya.

Bahkan kata wakil bupati Toraja Utara, terpilihnya Gibran menjadi magnet untuk pemilih baik itu kalangan muda maupun masyarakat Toraja Utara secara umum, karena mayoritas masyarakat Indonesia puas dengan kinerja Presiden Joko Widodo yang merupakan orang tua dari Gibran.

"Potensi dukungan simpatisan yang puas akan kinerja Presiden Jokowi. Gibran masih muda dan penuh semangat sangat cocok untuk mendampingi pak Prabowo. Target kemenangan 60 persen atau 106.032 suara untuk Prabowo-Gibran di Toraja Utara," ungkapnya.

Apalagi Pilpres 2019 lalu pasangan Jokowi – Ma'ruf unggul telak dengan meraih 117.463 suara atau 89,43 persen.

"Berkumpulnya simpul-simpul relawan dan partai koalisi membuat kami optimis Prabowo-Gibran bisa menang di Toraja Utara," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan