Ajak Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Tabaringan Imbau Warga Dengan Canda Tawa

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Tabaringan Imbau Warga Dengan Canda Tawa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tugas Bhabinkamtibmas selalu terdepan dan ujung tombak dalam memberikan perlindungan dan keamanan pada masyarakat yang merupakan salah satu tugas Pokok kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Syamsuddin saat melakukan sambang ke kelurahan tabaringan, Bhabinkamtibmas ini rutin mendatangi Warganya untuk melihat situasi dan perkembangan Kamtibmas pada tahapan - tahapan Pemilu 2024 di wilayah binaannya.

Tampak Bhabinkamtibmas Aipda Syamsuddin yang bertugas di Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar dengan gaya santainya menyampaikan tentang kerukunan hidup antara warga  sembari diselingi dengan canda tawa.

"Namun inti dari semuanya adalah tetap memberikan arahan kepada warga agar kerukunan antara warga yang selama ini sudah terjalin akan semakin erat, dengan toleransi yang baik, jaga kamtibmas dilingkungan masing - masing," terang Kasi Humas IPTU Hasrul.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmad tersebut serta memberikan imbauan agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama-sama menjaga Kamtibmas Pemilu 2024 guna mewujudkan situasi yang aman, damai, sejuk dan juga kondusif. (*)

  • Bagikan