DWP Dinas PU Makassar Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Rabu (25/10/2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berlangsung dengan penuh khidmat yang diikuti oleh pejabat struktural Dinas PU Makassar dan staff Dinas PU Makassar.

Dengan menghadirkan Muballiqh Komunitas Pendakwah Keren (KPK), Ustad Jusriadi Gama yang berlangsung di Kantor UPT BLUD PAL Dinas PU Makassar.

Sekretaris Dinas PU Makassar Denni Hidayat, mewakili Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengapresiasi DWP Dinas PU Kota Makassar pada kegiatan ini.

Denni mengungkapkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan Maulid Muhammad SAW yang berjalan secara sederhana dan khidmat. "Terima Kasih kepada pengurus DWP Dinas PU Kota Makassar," ujar Denny.

Sementara itu, Muballiqh KPK Ustad Jusriadi Gama menyampaikan ceramah tentang kehidupan yang lebih baik sesuai dengan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW.

Para hadirin tampak sangat semangat dan ceria mendengar ceramah dari ustad Jusriadi Gama. "Sebagai ummat Rasulullah, kita wajib meneladani sifat dan sikap beliau dan menerapkan dalam semua aspek kehidupan kita, baik di lingkungan kerja maupun dalam lingkungan rumah tangga," tutup Ustad Jusriadi Gama. (sasa/A)

  • Bagikan