Siswa SMAN 7 Pinrang Raih Juara 1 di Kejuaraan Tennis Meja Antar Club di Jakarta

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Salah satu siswa Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) SMAN 7 Pinrang, kelas XI.B Muhammad Qayyim Amin kembali meraih prestasi pada kejuaraan Tennis Meja terbuka  Open Turnamen  antar club' di Mall Cipinang Indah Jakarta beberapa waktu lalu.

Muhammad Qayyim yang masih tercatat sebagai siswa di UPT SMAN 7 Pinrang berhasil menjadi juara satu pada Open Tournament tersebut.

Prestasi yang diraih sebagai juara satu pada kejuaraan open Turnamen antar Club di Mall Cipinang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kepala UPT SMAN 7 Pinrang Ikhwan Matu, melalui via selularnya ( 26/10 ) menyampikan sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih Muhammad Qayyim siswanya.

Ikhwan Matu pun berharap akan lahir sosok lain yang akan mengharumkan nama sekolah bahkan daerah Pinrang.

Dirinya pun mengaku tidak menutup kemungkinan akan lahir siswa berprestasi lain, sepanjang mereka mau bersungguh sungguh dalam belajar dan berlatih.

"Untuk berprestasi tidak melulu harus melalui olahraga, prestasi jalur akademik tidak kalah pentingnya dalam mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolah maupun daerah," tutup Ikhwan Matu. (Amran)

  • Bagikan