Bareng Karyawan, IWABRI Cabang Pangkep Berbagi Jumat Berkah ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Ketua IWABRI Cabang Pangkep, Fitria Abid Rahman bersama pengurus IWABRI dan karyawan karyawati BRI Pangkep menyerahkan bingkisan Jumat berkah ke pengguna jalan, Jumat (27/10/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) Cabang Pangkep bersama karyawan dan karyawati BRI Cabang Pangkep Berbagi Jumat berkah dengan berbagi nasi dengan pengguna jalan, Jumat (27/10/2023)

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kasih dengan sesama.

Sebanyak 150 kotak nasi dibagikan langsung Ketua IWABRI Cabang Pangkep, Fitria Abid Rahman bersama pengurus IWABRI dan karyawan karyawati BRI Pangkep.

"Yang kita bagikan ini merupakan sedekah Jumat dari para karyawan untuk masyarakat, intinya membersihkan harta kita juga kan," ujar Fitria Abid Rahman.

Kegiatan rutin setiap Jumat ini merupakan agenda dua mingguan IWABRI bersama karyawan bank BUMN tersebut.

"Ini kegiatan rutin, inshaallah kita laksanakan 2 kali sebulan di Minggu pertama dan ketiga," tambah Fitria.

Terpisah salah seorang warga, Syamsuddin yang ikut menerima nasi Jumat mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan BRI.

"Saya disini selalu menunggu penumpang pak, sering dapat dan alhamdulillah nasi ini berharga sekali, terima kasih BRI Pangkep," singkat pria yang keseharian berprofesi sebagai pebecak motor ini.

Aksi sosial ini juga merupakan program kerja tahunan. IWABRI sendiri mengucapkan terima kasih kepada warga atas penerimaannya terhadap bank BRI, dengan harapan bisa terus memberi manfaat untuk masyarakat Pangkep. (Atho)

  • Bagikan