Tingkatkan Sambang, Bhabinkamtibmas Malimongan Beri Iimbauan Kamtibmas jelang Pemilu

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Malimongan AIPTU Ilyas melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi tahapan - tahapan Pemilu dan Pilpres 2024, Jumat (27/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjalankan perannya dalam menjaga dan memelihara kondusivitas, Kamtibmas tahapan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Malimongan AIPTU Ilyas melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi tahapan - tahapan Pemilu dan Pilpres 2024, Jumat (27/10/2023).

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga masyarakat mengenai tahapan dan peraturan yang berlaku dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

"Masyarakat diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tersebar di media sosial atau sumber informasi lainnya. Konflik sosial, sekecil apapun, dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dan mempengaruhi keamanan wilayah," terang Kasi Humas Polres Pelabuhan, IPTU Hasrul.

Pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama melalui penguatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling).

"Kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat menjadi kunci penting dalam menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," papar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

  • Bagikan