Ulang Tahun ke-4, Gelora Makassar Berbagi ke Panti Asuhan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - DPD Partai Gelora Makassar mengunjungi Panti Asuhan Al Amanah di Jalan Urip Sumoharjo dalam rangka peringatan ulang tahun ke-4 Partai Gelora Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2023.

Ketua DPD Partai Gelora Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus, peringatan ulang tahun ke-4 Partai Gelora kali ini mengangkat tema Muda, Bergelora, Berdaya.

"Alhamdulillah Partai Gelora saat ini berusia 4 tahun, secara usia partai kami masih cukup muda tapi semangatnya bergelora dan berdaya dalam memberi sumbangsih ke masyarakat," ujar Muttaqien, Minggu (29/10/2023).

Kepedulian Partai Gelora juga kaitam dengan fenomena Elnina yang memuat situasi ekstrem berkepanjangan. Apalagi terjadi kekeringan.

"Saat ini di Makassar kita dilanda krisis air bersih, kemarin beberapa caleg dari Gelora turut berbagi air bersih ke warga di beberapa titik, itu salah satu bentuk berdaya Partai Gelora," kata dia.

Di HUT ke-4, kali ini pengurus Gelora Makassar kembali berbagi dengan Panti Asuhan Al Amanah, kegembiraan yang dirasakan pengurus DPD Partai Gelora Makassar hendaknya juga turut dirasakan oleh anak-anak di Panti Asuhan Al Amanah.

"Di kesempatan yang sama kita juga turut mendoakan saudara-saudara kita di Palestina, semoga diberi perlindungan oleh Allah SWT dan Palestina bisa merdeka," tambah pria yang akrab disapa Aking ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Hasan Hamido (bangwil 2 Gelora Sulsel), Fatmawati (ketua bidang Perempuan Gelora Makassar), Hasyiah JS (kaderisasi Gelora Sulsel) dan beberapa pengurus Gelora. (Suryadi/A)

  • Bagikan