Bupati Pinrang Hadiri Pesta Panen Masyarakat Tani Laleng Bata

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid saat menghadiri gelaran Pesta Panen yang digelar masyarakat Tani Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang, Senin (30/10).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang, Irwan Hamid larut dalam rasa syukur dalam gelaran Pesta Panen yang digelar masyarakat Tani Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang, Senin (30/10).

Dalam penyampaiannya, Bupati Irwan kembali mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil panen yang cukup memuaskan di tengah musim kemarau panjang yang melanda.

Menurut Bupati Irwan, hasil panen ini menjadi salah satu bukti bahwa, masyarakat mampu memaksimalkan sumber daya yang ada dan berikhtiar saat air irigasi tidak mencukupi.

Hal inilah yang terus diharapkan bisa terjaga disamping upaya pemerintah dalam memaksimalkan upaya untuk mencukupi kebutuhan air irigasi masyarakat tani di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, Bupati Irwan terus mengajak masyarakat untuk senantiasa bersyukur atas hasil panen yang telah dituai sembari terus berdoa agar kondisi kemarau panjang cepat berlalu dan irigasi Kembali lancar.

“Mari kita terus bersyukur dan tidak berhenti berdoa agar kondisi kemarau Panjang cepat berakhir” ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, hadir Anggota DPRD Kabupaten Pinrang, A Pallawagau Kerrang, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan M.Abduh, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Kepala Dinas PerindagemESDM Hartono Mekka, Kepala Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Awaluddin Maramat, Camat Paleteang A.Tambero Serta Lurah dan Masyarakat Tani Kelurahan Laleng Bata. (Amran)

  • Bagikan