Sekda Bantaeng Hadiri Malam Pengantar Alih Tugas Kejari Bantaeng 

  • Bagikan
Suasana malam Ramah Tamah dalam rangka pengantar alih Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng di Halaman Kantor Kejari Bantaeng, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bantaeng, Sekretaris Daerah Abdul Wahab menghadiri malam Ramah Tamah dalam rangka pengantar Alih Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Muhammad Akbar Yahya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, Selasa (31/10) malam.

Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-498/C/10/2023, tanggal 9 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, Muhammad Akbar Yahya menjadi satu dari 92 Kajari yang dimutasi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab yang pada kesempatan itu mewakili Pj Bupati Bantaeng mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru serta menghaturkan terima kasih karena telah banyak membantu Pemerintah Daerah dengan berbagai macam tindakan responsif dari Kejaksaan Negeri Bantaeng.

“Saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun. Semoga silaturrahmi dapat senantiasa terjalin dimanapun kita berada," kata dia.

Sementara itu, Muhammad Akbar Yahya mengatakan bahwa dirinya menjabat sebagai Kajari Bantaeng selama kurang lebih 18 bulan. Dia juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran di Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng jika terdapat perbuatan yang kurang menyenangkan selama dirinya memimpin sebagai Kajari Bantaeng.

Muhammad Akbar Yahya selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek, Jawa Timur. Posisinya akan digantikan oleh Satria Abdi yang sebelumnya menduduki jabatan selaku Koordinator Intelijen di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bantaeng, serta para Asisten, para Kepala OPD dan para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (Jet)

  • Bagikan