Serap Aspirasi Rakyat, Benidiktus Papa Resmikan Posko Pemenangan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon legislator (Caleg) DPR RI dari PSI, Benidiktus Papa baru saja meresmikan posko pemenangan, di Jalan Abdesir, Rabu (1/11) malam.

Caleg muda yang akan bertarung di Dapil Sulsel I itu mengatakan pendirian posko ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kata Benidiktus, posko ini merupakan yang pertama dan akan ada posko lain di seluruh kabupaten kota di daerah Dapil Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Selayar.

"Mudah-mudahan di seluruh kabupaten kota sampai tingkat kelurahan kita bisa dirikan posko rakyat yang bisa menyerap aspirasi rakyat," ungkap Benidiktus.

Benidiktus mengungkapkan sudah mengetahui apa yang menjadi konsennya dalam berkampanye. Sektor yang paling banyak dikeluhkan anak muda adalah lapangan kerja, biaya pendidikan, dan isu kesehatan.

"Kita menentukan treatment kepada mereka, fokus dan motivasi mereka beda, yang paling penting adalah memenangkan gagasan anak muda, soal lapangan kerja, biaya pendidikan, kesehatan dan lain-lain, itu isu yang berkembang di anak muda," jelasnya.

Dengan menggalang suara anak muda, dirinya optimis bisa lolos ke Senayan dan memperjuangkan aspirasi mereka.

"Strategi kita sudah siapkan, kita tahu bersama pemilu 2024 PSI identik dengan anak muda, ini salah satu partai yang mapan sehingga kedepan bisa maksimal jejaring anak muda," ungkapnya. (Shasa/A)

  • Bagikan