Setahun Mengabdi di Pinrang, Ini Harapan Bupati Kepada Para Dokter

  • Bagikan
Setelah mengabdi selama setahun di berbagai Wilayah di Kabupaten Pinrang,12 orang Dokter program internship selesai melaksanakan tugasnya.

PINRANG, RAKYATSULSEL - Setelah mengabdi selama setahun di berbagai Wilayah di Kabupaten Pinrang,12 orang Dokter program internship selesai melaksanakan tugasnya.

Ke-12 orang Dokter program internship ini, secara resmi dilepas oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang rapat Bupati Pinrang, Minggu (5/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian yang ditunjukkan oleh para dokter ini.

Bupati pun berharap, selama mengabdikan diri di Kabupaten Pinrang, para dokter bisa mendapat pelajaran, ilmu dan pengalaman dalam meniti karir sebagai dokter dan pelayan masyarakat pada sektor kesehatan.

Lanjut harapan dia, program seperti ini tetap berlanjut untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan ditengah masyarakat Pinrang terutama pada daerah - daerah terpencil.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Kesehatan drg Dyah Puspita Dewi,M.Kes, Direktur RSUD Lasinrang dr.H.Moh.Inwan Ahsan, beberapa Kepala Puskesmas dan pihak terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan