Digelar Bulan Ini, Musdalub Golkar Enrekang Tunggu Arahan TP

  • Bagikan
Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Kabupaten Enrekang, Rahman Pina

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Enrekang akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub)  mencari pengganti Muslimin Bando bulan ini.  Pasca ditinggal Ketua DPD Muslimin Bando.

Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Enrekang, Rahman Pina mengatakan, persiapan Musdalub sudah cukup matang. Tinggal menunggu instruksi dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

"Saya tinggal melapor ke Pak Ketua (Taufan Pawe) dan menunggu arahannya. Insya Allah kita usahakan bulan ini," kata Rahman Pina Selasa (7/11/2023).

"Semua persiapan sudah matang, tinggal kesiapan pak ketua dan arahan-arahan yang lain," sambung  Rahman Pina.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel itu, semua kader berhak maju di Musda. Sepanjang memenuhi persyaratan yang tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) partai.

"Kader yang berniat maju di Musda memiliki kesiapan bertarung di Pilkada Enrekang 2024 nanti," tegasnya.

Upaya tersebut karena Partai Golkar merupakan pemenang di Kabupaten Enrekang. Sehingga semua kader yang punya peluang disilahkan mendaftar. Tentu akan diproses sesuai dengan aturan organisasi di Partai Golkar.

"Otomatis kalau dia menjadi Ketua Golkar harus ssiap maju Pilkada, karena kita menjadi pemenang di Enrekang, maka dia harus siap menjadi Bupati," tegasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan