Bhabinkamtibmas Polsek Tiroang Kawal Penyaluran Bantuan Untuk Warga 

  • Bagikan
Personil Polsek Tiroang lakukan pengamanan di kantor kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Rabu (08/11/2023).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga penerima bantuan untuk warga yang berhak, personil Polsek Tiroang lakukan pengamanan di kantor kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Rabu ( 08/11/2023).

Besar bantuan yang diterima warga yang beehak yakni 10kg beras dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 108 warga . “Jadi warga yang menerima bantuk sebanyak 10kg beras,” ujar Kapolsek Tiroang.

Ditambahkan kegiatan penyaluran Bantuan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai harapan bersama, dengan hadirnya personil Polsek dan Bhabinkamtibmas sangat dirasakan warga penerima bantuan bisa merasakan rasa aman nyaman serta teratur dalam penyaluran bantuan ini.

Kapolsek Tiroang IPTU Kisman mengatakan pengawalan penyaluran bantuan ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab agar tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bantuan ini bisa tersalurkan secara rata kepada warga yang kurang mampu,”pungkasnya. (Amran)

  • Bagikan