Beredar Informasi Diduga Pembunuh Wanita Paruh Baya di Bone, Humas Polres Bone Imbau Tak Sebar Hoaks

  • Bagikan
Ilustrasi

BONE, RAKYATSULSEL  - Meski pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Hj Dahliah (54) warga Jl Ahmad Yani, Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone yang sangat mengenaskan dengan bersimbah darah, Jumat (10/11/2023), namun beredar informasi di kalangan masyarakat bahwa pelaku diduga anak kandung korban.

"Kalau dilihat dari pemberitaan dan dilokasi kejadian, diduga pembunuhan tersebut dilakukan anak korban. Terlalu berani kalau perampok yang melakukan karena Jalan Ahmad Yani sekarang sementara dikerja, lokasi rumah berada di pinggir jalan raya dan sudah banyak orang lalu lalang sebab sudah pagi," ujar salah seorang warga yang meminta namanya dirahasiakan. 

"Saya paham soal psikis perampok, pencuri, begal dan sejenisnya," tambahnya lagi. 

Sementara hasil penyelidikan pihak kepolisian resort Bone membantah adanya isu kasus pembunuhan tersebut disertai dengan aksi perampokan dari pelaku. 

Dari olah TKP dilakukan polisi, tak ada ditemukan barang berharga milik korban raib. Beberapa barang berharga milik korban masih terpasang termasuk cincin, dan gelang emas.

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH mengatakan, pihaknya tak menemukan adanya bukti mengarah pada kasus perampokan. 

"Belum ada bukti mengarah pada perampokan. Kami sementara masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut," ungkapnya. 

Paur Humas Polres Bone, Iptu Rayendra Muhtar SH meminta agar tidak lagi menyebarkan informasi yang belum dipastikan kebenarannya.

"Kasihan keluarga korban, ketika misalnya informasi sudah beredar kemudian itu tidak benar," terangnya. (Nal)

  • Bagikan