Didampingi Wabup, Bupati Wajo Lantik 2 JPTP dan 3 Jabatan Administrator

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah jabatan Dua Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) setingkat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo di Aula Kantor BKPSDM Wajo, Rabu (15/11/2023).

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah jabatan Dua Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) setingkat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo di Aula Kantor BKPSDM Wajo, Rabu (15/11/2023).

Adalah Andi Muzdalifah yang dilantik dalam jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Wajo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perekonomian Setda. Lalu, Andi Cakunu dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Wajo yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pitumpanua.

Selain dua orang JPT tersebut, turut dilantik juga 3 pejabat eselon III, yakni Andi Ramlan dengan jabatan Baru Kabag Perekonomian, Ratna Yusuf dengan jabatan Sekretaris Diskominfotik dan Andi Wildana dengan jabatan Kabid Pengembangan, Kerjasama dan Kelembagaan Desa Dinas PMD.

Bupati Wajo mengatakan, meskipun jabatan selaku Bupati dan Wakil Bupati akan segara berakhir, namun dia berharap agar apa yang menjadi menjadi visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD sampai 2024 bisa dilaksanakan dengan baik.

Amran Mahmud juga pada kesempatan itu, memberikan atensi Khusus kepada Asisten Adminustrasi Pemerintahan yang baru.

"Dalam bidang tugasnya yang baru ini, banyak pekerjaan yang harus dikawal dengan sebaik-baiknya. Saya ucapkan selamat kepada semua yang dilantik. Kami harapkan segera bekerja, berinovasi dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru," pungkasnya. (Muis)

  • Bagikan