Syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri Jajaran Batalyon C Berlangsung Hangat

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Suasana syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri Jajaran Batalyon C Pelopor Polda Sulsel, berlangsung penuh kehangatan.

Gelaran ini dipusatkan di Aula Mako Batalyon C Pelopor, Jalan MH Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (20 November 2023)

HUT ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023 mengusung tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju".

Dalam sambutannya , Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

"Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Bone yang berkenan hadir dalam acara ini, dan juga terima kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya, kami sampaikan acara syukuran ini kami gelar untuk meningkatkan semangat personel yang akan mendukung pelaksanaan tugas kedepan," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Lanjut kata Danyon Ichsan, syukuran HUT ke 78 Korps Brimob Polri jajaran Sat Brimob Polda Sulsel sudah dilaksanakan pada tanggal 16 Nopember 2023 di Mapolda Sulsel yang dihadiri oleh Forkopimda Propinsi Sulawesi Selatan.

"Untuk jajaran Batalyon C Pelopor baru kita laksanakan hari ini dan tujuan lain dari acara syukuran ini adalah sebagai ajang mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Brimob Yon C Pelopor dengan pemerintah dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bone yang selama ini sudah terjalin dengan baik," tambahnya.

  • Bagikan