Semen Tonasa Rangkul Bank Mandiri Terkait Peningkatkan Kinerja dan Layanan

  • Bagikan
PT Semen Tonasa dan Bank Mandiri melakukan penandatanganan kerja sama terkait layanan perbankan di ruang ekspor, Gedung Bank Mandiri, Jalan Kartini, Makassar, Selasa (21/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa dan Bank Mandiri teken MoU terkait layanan perbankan. Kegiatan penandatanganan berlangsung di ruang ekspor, Gedung Bank Mandiri, Jalan Kartini, Makassar, Selasa (21/11/2023).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dilakukan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin dan CEO Bank Mandiri Regional X Sulawesi-Maluku, Muhammad Ashidiq Iswara yang disaksikan Area Head Bank Mandiri Makassar - Kartini, Andika Yanuar Patiwiri, Deputi Bank Mandiri Region X Nunung Andreas Wisnu, serta jajaran Direksi Afiliasi PT Semen Tonasa.

Direktur Utama Semen Tonasa, Asruddin mengatakan, Semen Tonasa sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dalam upaya mengakselerasi kinerja perusahaan, salah satunya dari sektor perbankan.

"Alhamdulillah, tahun ini Semen Tonasa Semen Tonasa masih mampu menunjukkan kinerja yang positif. Namun kami sadar, bahwa dalam menghadapi era kompetisi yang semakin penuh dengan tantangan, tidak bisa tidak, dibutuhkan strategi bisnis yang dinamis dan adaptif," ujar Asruddin.

PT Semen Tonasa sendiri sangat menyambut baik Perjanjian Kerja Sama Layanan Perbankan yang telah dilaksanakan tersebut.

Asruddin menambahkan, selain fokus pada pengembangan portofolio dan kinerja, pihaknya juga mendorong agar perusahaan afiliasi Semen Tonasa juga dapat menunjukkan kinerja lebih baik lagi.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan perusahaan afiliasi Semen Tonasa agar dapat berkinerja lebih baik lagi. Salah satunya adalah mendorong perusahaan afiliasi untuk mencari new stream line revenue di luar dari yang sudah ada sekarang. Sehingga harapannya, perusahaan afiliasi ini dapat semakin sehat dan kinerjanya lebih baik lagi," pungkas Asruddin.

CEO Bank Mandiri Regional X Sulawesi-Maluku, Muhammad Ashidiq Iswara menyampaikan, pihaknya siap memberikan dukungan yang diperlukan oleh Semen Tonasa dan seluruh perusahaan afiliasinya.

"Bank Mandiri memiliki lini bisnis yang sangat lengkap, anak perusahaan kami tersebar dan telah memiliki banyak portofolio yang beragam, baik layanan perbankan, maupun non-perbankan, olehnya, kami siap memberikan support yang optimal kepada Semen Tonasa dan perusahaan afiliasi," jelas Ashidiq Iswara.

Selain penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Semen Tonasa, Bank Mandiri juga menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan beberapa perusahaan afiliasi PT Semen Tonasa. (Atho)

  • Bagikan