38 Pimpinan Karang Taruna Provinsi se-Indonesia Bakal Hadiri BBNKT Tahun 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Karang Taruna Sulawesi Selatan terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) Tahun 2023 yang akan digelar di Makassar, 24-26 November 2023.

Ketua Karang Taruna Prov Sulsel Harmansyah mengatakan, pihaknya sebagai tuan rumah saat ini terus melakukan persiapan untuk BBNKT Tahun 2023. Sebab kata dia, ribuan kader karang taruna akan hadir pada kegiatan tahunan tersebut.

Dirinya juga memastikan jika BBNKT Tahun 2023 akan dihadiri langsung oleh Ketua PKTN Didik Mukrianto dan Ketua MPKTN Gibran Rakabuming Raka.

"Tak hanya kader karang taruna yang ada di Sulsel, tapi ada 38 pimpinan Karang Taruna Provinsi se-Indonesia akan berkumpul pada malam puncak ramah tamah BBNKT Tahun 2023," kata Harmansyah, Rabu (22/11/2023).

Menurut Harmansyah, pada BBNKT Tahun 2023 ini, akan digelar sejumlah rangkaian kegiatan, mulai dari Karang Taruna Expo, kunjungan global geopark Maros Pangkep, pagelaran pentas seni, hingga pemberian penghargaan Karang Taruna Award.

"Insya Allah rombongan Pengurus Nasional Karang Taruna sudah tiba Kamis besok untuk memantau persiapan pelaksanaan BBNKT Tahun 2023," jelasnya. (*)

  • Bagikan