Kantor PPP Sulsel Jadi Percontohan di Indonesia

  • Bagikan
Pengurus PPP Sulsel berfoto bersama dengan pengurus DPP usai melakukan peresmian kantor PPP Sulsel jl Sungai Saddang Makassar, Jum'at (24/11/2023). (foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Moerdiono memberikan pujian kepada ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fuazan karena mampu membangun kantor yang megah dan menjadi percontohan bagi kantor wilayah lain.

Mardiono mengatakan, kantor PPP ini bisa difungsikan dan dimanfaatkan lebih baik lagi.  Selain itu, dia juga meminta kepada pengurus dan kader agar semakin semangat dalam membesarkan  partai  berlambang Kakbah itu serta membawa kebaikan kepada masyarakat.

"Alhamdulillah  kantor DPW PPP Sulawesi Selatan ini insyaallah kantor terbaik, karena memang kita dorong agar tumbuh menjadi fasilitas pelayanan publik, bahwa kantor ini di samping untuk kegiatan politik juga rumah untuk melayani masyarakat," ucap Mardiono di kantor DPW PPP Sulsel, Jum'at (24/11/2023).

Mardiono berharap, kantor DPW PPP Sulsel  dapat menjadi tempat  perjuangan kader dan calon legislatif menghadapi Pemilu 2024.

"Tentu dengan kantor ini mendorong semangat Perjuangan yang saat ini berjuang, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Saya berterima kasih kepada Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan yang sudah mempersembahkan karya besar dengan membangun fasilitas DPW PPP ini dalam rangka melayani kepentingan ummat," jelasnya

Sementara itu, Imam Fauzan menyebut akan terus membenahi kantor yang belum berfungsi secara maksimal. Apalagi, renovasi kantor PPP Sulsel ini merupakan janji Imam  ketika terpilih sebagai Ketua DPW PPP Sulsel pada 2020 lalu.

"Dan Alhamdulillah janji saya untuk merenovasi Kantor DPW PPP Sulsel ini bisa terwujud. Semoga kehadiran kantor kita ini, kader lebih semangat untuk memenangkan Pemilu 2024," tandasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan