Menaruh Harapan di DPRD Bantaeng 2024, Puluhan Relawan Sambangi Kediaman Hj Emmiwati

  • Bagikan
Suasana puluhan relawan yang menggunjungi rumah Hj Emmiwati di Jalan Elang Timur, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) Hj Emmiwati menerima kunjungan puluhan relawan di kediamannya, Jalan Elang Timur, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kamis (23/11) malam.

Salah satu relawan H Tiro membeberkan kedatangan mereka untuk memberikan dukungan untuk Caleg DPRD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj Emmiwati untuk bertarung di Dapil 1 Kecamatan Bantaeng dan Eremerasa.

"Hadirnya kami tentu memberikan dukungan penuh untuk Hj Emmiwati bertarung di Pileg," kata dia.

Dia juga mengatakan Hj Emmiwati adalah tokoh perempuan yang harus didukung mewakili masyarakat. Karena menurutnya, Hj Emmiwati selama ini dikenal sebagai pribadi baik dan sangat cocok mewakilinya di DPRD.

"Hj Emmiwati harus kita dukung untuk mewakili kita di DPRD 2024 nanti Insya Allah. Dia ini dari dulu kami kenal baik," kata dia.

Sementara itu, Hj Emmiwati disela-sela perbincangan dengan para relawannya menyampaikan terima kasih telah hadir memberikan dukungan.

"Terima kasih banyak bapak, ibu sudah datang di kediaman kami, terima kasih atas dukungan semoga semua ini menjadi berkah untuk kita bersama amin," kata dia.

Dia juga menaruh harapan kepada para relawannya untuk menjaga dan mengawal dia hingga pada 14 Februari 2024.

"Saya hanya bisa mendoakan bapak dan ibu semua agar kesehatannya tetap terjaga sehingga kita tetap bisa bersama-sama sampai 14 Februari 2024," kata dia. (Jet)

  • Bagikan