Optimalisasi Pengembangan Kompetensi SDM, BPSDM Hukum dan HAM Gelar Rakor Evaluasi Kinerja

  • Bagikan
BPSDM Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan mengungkapkan, bahwa Kegiatan rapat koordinasi evaluasi Kinerja BPSDM diperlukan mengingat saat ini terdapat 64.484 pegawai Kemenkumham yang perlu dikembangkan kompetensinya.

“Saat ini kita memiliki 11 unit eselon I dan ratusan satuan kerja yang membutuhkan SDM yang memiliki kompetensi yang sangat baik,” ujar Iwan Kurniawan saat memberi pengarahan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja BPSDM, di Hotel JS. Luwangsah, Minggu (26/11).

"Kita berkumpul saat ini untuk memikirkan arah pengembangan kompetensi sumber daya manusia Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini," lanjutnya

Iwan Kurniawan melanjutkan melalui dukungan semua pihak, Ia ingin membuat sesuatu yang lebih berarti dan lebih banyak untuk Pengembangan Kompetensi SDM Kementerian Hukum dan HAM.

Sebelumnya Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mendapatkan pemikiran – pemikiran dan ide – ide cemerlang dari seluruh peserta untuk dibuat dalam sebuah kebijakan untuk pengembangan SDM Kemenkumham.

Tentunya BPSDM Hukum dan HAM terus berupaya untuk meningkatkan pengelolaan SDM yang lebih baik lagi.

Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti kegiatan tersebut dimana Kakanwil Liberti Sitinjak diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra bersama Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kasubag Humas Meydi Zulqadri dan Analis Kepegawaian Fitri dan Sulastri. (*)

  • Bagikan