Raih Dukungan 100 Persen, Irpan Dipastikan Pimpin Golkar Enrekang Secara Aklamasi

  • Bagikan
Irpan saat mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai calon ketua DPD II Golkar Enrekang.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Irpan resmi mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai calon ketua DPD II Golkar Enrekang, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Enrekang pada pukul 11.30, Rabu (29/11)

Irfan mendatangi kantor Golkar bersama ratusan simpatisannya. Berkas pendaftarannya diterima langsung oleh Arfan Renggong selaku ketua Steering Committee bersama pengurus partai dan anggota fraksi Golkar. 

Irfan mengaku telah siap mengemban amanah untuk memimpin partai golkar mengingat banyaknya hal yang mendesak untuk segera dilakukan. 

"Memastikan maksimalnya gerak mesin politik, memaksimalkan perolehan suara pada pileg di setiap tingkatan dan pembenahan struktur partai juga pembenahan kantor, menjadi harapan besar saya," kata Irpan. 

Selain itu, lanjut Irpan, sebagai kader yang dipersiapkan bakal bertarung pada pemilihan kepala daerah mendatang, dirinya mengaku siap dan berkomitmen untuk terus menjalankan perintah partai. 

Sementara itu, Arfan Renggong memastikan Irpan bakalan memimpin partai berlambang pohon beringin ini secara aklamasi. 

"Persyaratannya mendapat dukungan, minimal 30 persen dari peserta. Sekarang ini seratus persen mendukung pak Irpan. Dipastikan aklamasi," kata Arpan. 

Berkas pendaftarannya pun, lanjut dia, sudah diverifikasi dan dinyatakan memenuhi persyaratan. 

"Sampai saat ini, pendaftaran sudah hampir tutup dan tidak ada pendaftar lain yang mendaftar," sambungnya. 

Berdasarkan pengumuman yang terpampang di depan kantor sekretariat partai Golkar, pendaftaran ini terbuka hanya sehari, dari pukul 10.00 sampai pukul 14.00. (Fadli)

  • Bagikan