Kanwil Kemenkumham Sulsel Monitoring Glorifikasi Pemberitaan Positif pada Empat UPT

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Selama tiga hari, Tim Humas, RB dan TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan lakukan monitoring glorifikasi pemberitaan positif melalui aplikasi SIPPN dan berbagai media massa baik online, cetak, elektronik dan media social.

Kegiatan dilaksanakan dari 27 – 29 November 2023, pada 4 (empat) Unit Pelaksana Teknis (UPT) yakni Rutan Barru, Lapas Parepare, Rutan Soppeng dan Rutan Sengkang.

Tim Humas yang ditugaskan oleh Kakanwil Liberti Sitinjak pada kesempatan ini mengajak pimpinan dan humas UPT yang dikunjungi untuk terus meningkatkan glorifikasi berita-berita positif melalui website SIPPN dan media lainnya.

Dari pantauan tim humas Kanwil Sulsel, selama ini UPT yang dikunjungi belum maksimal mengglorifikasikan pemberitaan positif pada website SIPPN sedangkan pada media lainnya sudah massif dilakukan namun perlu peningkatan Kerjasama media oleh beberapa UPT.

“Kami berharap Melalui monitoring yang dilakukan oleh kanwil Sulsel, dapat memberikan pengetahuan dan motivasi pimpinan dan pejabat di bidang kehumasan untuk lebih aktif mengglorifikasikan hal – hal positif yang dikerjakan dan lebih meningkatkan kerja sama dengan media lokal. Regional maupun nasional,” ungkap Ahmad Mile Pranata Humas Muda Kanwil Sulsel

  • Bagikan