Pemkab Gowa Berangkatkan Mahasantri, ASN, Imam dan Pengurus Masjid Laksanakan Ibadah Umrah

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat melepas rombongan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Kamis (30/11).

GOWA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memberangkatkan sebanyak 21 orang untuk melaksanakan ibadah umroh. 

Mereka terdiri dari 10 orang peserta Program Mahasantri, 6 orang Aparatur Sipil Negera (ASN), 1 orang imam masjid, 2 orang pengurus masjid lingkup Pemkab Gowa, dan 1 orang pemenang undian jalan santai.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, pemberangkatan ibadah umrah mereka 21 orang tersebut sebagai bentuk hadiah dan apresiasi yang telah memiliki komitmen dalam meningkatkan kualitas ketakwaannya kepada Allah SWT.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kita dan merealisasikan janji yang kami sampaikan waktu pertama kali masuk kantor setelah libur Bulan Suci Ramadan. Dimana ada ASN yang telah mengkhatamkan tiga kali Alquran selama Ramadan, itulah yang kita kasih hadiah," ungkapnya, saat melepas rombongan di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Kamis (30/11). 

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada peserta program Mahasantri yang berhasil menyelesaikan hafalan 30 juz dalam waktu satu tahun. Hal ini diluar target yang diberikan yakni menyelesaikan hafalan 30 juz selama tahun.

  • Bagikan