PSI Sulsel Serukan Kader Door To Door Kampanyekan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Ketua PSI Sulsel, Muhammad Surya (kanan) bersama Sekretaris PSI Sulsel, Maqbul Halim

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Berbagai cara dilakukan partai politik guna menarik simpati masyatakat dlaam menentukan pilihan Pileg maupun Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel, Muhammad Surya mengatakan, pihaknya gencar dalam kampanye politiknya dengan mengadopsi strategi door to door.

"Dengan cara door to door di wilayah Sulsel untuk secara langsung berinteraksi dengan masyarakat. Tujuanya mensosialisasikan capres Prabowo-Gibran dan partai PSI serta caleg," ujarnya, Jumat (1/12/2023).

Menunutnya, melalui silaturahmi begitu, maka akan memberikan pemahaman mendalam mengenai visi dan misi partai. Hal itu juga sebagai upaya atau strategi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, PSI Sulsel juga memperkuat kehadirannya di media sosial, dengan memanfaatkan berbagai platform untuk menyampaikan pesan-pesan kampanye secara kreatif dan informatif.

"Melalui konten yang relevan dan terkini, partai ini berusaha membangun keterlibatan masyarakat dan mendukung pencapaian pemenangam tujuan politik di 2024," jelansnya.

Muhammad Surya berpendapat, langkah ini menunjukkan komitmen PSI dalam merangkul dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

"Dukungan baik melalui pertemuan tatap muka langsung maupun pemanfaatan teknologi dalam menyebarkan informasi," tuturnya.

Ia mengaku bahwa partainya juga memfokuskan upayanya untuk menarik perhatian dan dukungan dari pemilih muda. Dia menyampaikan jika pesan Ketua Umum PSI (Kaesang Pangarep) jangan yang berat-berat, karena susah menarik anak muda.

  • Bagikan