Lepas Sambut Kapolsek Bajeng, AKP Masjaya Harapkan Sinergitas Forkopimka 

  • Bagikan
Suasana lepas sambut Kapolsek Bajeng, di Permandian Sileo, Sabtu (2/12).

GOWA, RAKYATSULSEL - Kepolisian Sektor (Polsek) Bajeng, Polres Gowa menggelar acara lepas sambut Kapolsek yang baru menjabat. Kapolsek Bajeng sebelumnya dijabat oleh AKP Muh. Aidil Aqsa digantikan oleh AKP H. Masjaya. 

Acara Lepas sambut digelar di Permandian sileo, Kecamatan Bajeng Kabupaten, Sabtu, 2 Desember 2023 lalu dihadiri unsur Muspika, dan seluruh stakeholder.

Pada kesempatan tersebut mantan Kapolsek Bajeng, AKP Aidil bermohon diri dan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama bertugas.

Disisi lain, Mantan Kanit Reskrim Polsek Somba Opu, AKP Masjaya mengungkapkan maju dan berkembangnya serta amannya suatu daerah adalah dengan sinergitas yang baik.

Oleh karena itu, dirinya berharap mendapatkan amanah sebagai Kapolsek Bajeng yang baru dia meminta agar sinergitas Forkopimkam dan unsur stake holder dapat terjalin dengan baik.

"Tentunya dengan senantiasa bersinergi dengan forkopimka dan seluruh stakeholder Kecamatan Bajeng dapat menjadi aman dan baik," ucapnya.

Selain itu harapan lainnya Kecamatan Bajeng menjadi lebih baik kedepannya. "Semoga kabupaten Gowa khususnya Kec Bajeng dan Bajeng Barat jauh lebih baik," harapnya. (Dul)

  • Bagikan