Kalahkan Cina, Kesebelasan Mare Melaju Ke Semi Final

  • Bagikan
Kesebelasan Mare Melaju Ke Semi Final

BONE, RAKYATSULSEL - Kesebelasan Kecamatan Mare dipastikan lolos ke babak semi final di Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone yang dipusatkan di stadion Lapatau Bone setelah mengalahkan kesebelasan Kecamatan Cina dengan skor 1-0, Selasa (5/12/2023).

Kemenangan kesebelasan Kecamatan Mare ditentukan lewat gol semata wayang yang dicetak Alfiq Aiman alias Ipponk di menit 21 memanfaatkan umpan lambung Andi Sumarsono dari sisi kanan pertahanan kesebelasan Kecamatan Cina.

Kedudukan 1-0 untuk kesebelasan Kecamatan Mare tak berubah hingga wasit yang memimpin pertandingan, Adi Moerjab meniup pluit panjang.

Manager kesebelasan Kecamatan Mare, Andi Heryanto Bausad mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Ia sangat berterima kasih dan mengapresiasi perjuangan para pemain maupun oficial tim.

"Ini kemenangan kita semua, kemenangan semua masyarakat dan elemen pemerintah dan Forkopincam Mare. Terima kasih kepada pemain dan seluruh oficial serta TNI-POLRI dan semua Kepala Desa/lurah bersama perangkatnya," ujar Andi Heryanto Bausad.

Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone ini memasuki babak delapan besar setelah dilaksanakan babak penyisihan di empat wilayah.

Babak delapan besar dipusatkan di stadion Lapatau Bone dengan diikuti 8 kesebelasan sebagai perwakilan Wikayah A, B, C dan D.

Adapun yang lolos di babak delapan besar yakni Kecamatan Mare, Kecamatan Cina, Kecamatan Tonra, Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Lappariaja, Kecamatan Awangpone, Kecamatan Tellusiattinge dan Kecamatan Libureng. Lolos ke babak semifinal untuk saat ini baru Kecamatan Mare. (Enal)

  • Bagikan