Parpol KIM PeDe Menangkan Prabwo-Gibran di Sulsel

  • Bagikan
Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Melalui koalisi gemuk partai tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM)  di Sulsel, sangat percaya diri memenagkan parpol Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Sulsel pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Delapan Parpol anggota KIM yang hadir dalam pertemuan ini adalah Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garda Republik, dan Partai Prima.

Apalagi saat ini, tahapan masa kampanye ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) dimulai pada 28 November 2023 lalu.

Peserta pemilu dalam hal ini adalah Partai Politik, mengaku telah siap untuk melakukan kampanye yang tetapkan dimulai hari ini hingga 10 Februari 2024 nanti.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, mengatakan Golkar sebagai salah satu partai besar di Sulsel terus membangun soliditas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Golkar Sulsel tetap solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran Gibran satu putaran. Dan target kita 60 persen di Sulsel, itu tekad bersama koalisi," ungkapnya saat ditemui di kantor Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Rabu (6/12/2023).

Untuk mencapai target kemenangan yang terbilang tinggi tersebut. Marzuki mengatakan partai koalisi Indonesia Maju mengerahkan mesin politiknya masing-masing.

"Tentu untuk mencapai itu, kita tidak berjalan bersama-sama. Kita bergerak sendiri-sendiri di samping untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) juga untuk Pilpresnya," tuturnya.

Marzuki mengutarakan bahwa tekad partai berlambang pohon beringin itu adalah tegak lurus dengan perolehan suara Prabowo-Gibran.

  • Bagikan