Di Bone, Pj Gubernur Gaungkan Pemilu Damai

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat melakukan kunjungan pasar Bajoe-Bone, Jumat (8/12/2023). Foto: ABU HAMZAH/RAKYATSULSEL/A

BONE, RAKYATSULSEL. CO - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin gaungkan Pemilu Damai tak hanya pada aktivitas sosial di dunia nyata pun di dunia maya.

Kata dia, sebagai masyarakat Sulsel yang dekat dengan kata “Sipakale’bi” yang tentu akan menjadi rambu-rambu untuk mencegah terjadinya konflik.

Ia menekankan kepada masyarakat untuk tetap sejuk menanggapi informasi yang provokatif. “Kalau ada yang offside sedikit informasi jangan direspon dan jangan langsung di share jangan sampai itu hanya hoax, “ ujarnya.

Ia menyampaikan, Sulsel yang selalu terindikasi sebagai wilayah rawan konflik ketika Pemilu, sampai saat ini kedamaiannya masih terjaga dengan baik.

Ia mengutarakan, Sulsel akan terus berkembang jika masyarakat tetap bersatu. Ia meminta masyarakat untuk tidak terbelenggu pada perangkap masa lalu.

“Tidak boleh lagi ada masyarakat yang teringat, saya ini, saya itu lah, intinya kita semua harus satu,“ pungkasnya. (Abu/B)

  • Bagikan