Kesal Akses Jalan Rusak Parah, Warga Mamuju Tanam Pisang di Tengah Jalan

  • Bagikan
Warga Mamuju Tanam Pisang di tengah jalan tepatnya di Jalan Andi Dai, Mamuju.

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Warga Mamuju Tanam Pisang di tengah jalan tepatnya di Jalan Andi Dai Mamuju. Aksi tanam Pisang tersebut dilakukan warga lantara jalan tersebut rusak parah bahkan berlubang kurang lebih 100 Meter.

"Kami warga di sekitar jalan yang rusak parah ini menanam pohon pisang, karena kami kecewa dengan pemerintah yang hingga kini belum juga memperbaiki jalan  yang rusak parah ini," ujar Irma, Jumat (8/12).

Irma,  menambahkan, aksi penanaman pohon pisang bentuk protesnya terhadap jalan yang sudah lama rusak parah.

"Disepanjang jalan rusak ini sudah tidak sedikit warga yang melintas yang terjatuh.  Terlebih kagi warga melintas di jalan rusak ini pada malam hari. Melihat kondisi ini pemerintah sudah selayaknya memperbaiki jalan yang rusak parah ini," terangnya.

Diketahui, Jalan yang rusak tersebut juga merupakan jalan utama bagi kendaraan yang bertonase berat. Akibatnya warga yang tinggal di lokasi jalan rusak tersebut berdebu jikalau  hujan turun maka jalan tersebut becek sehingga sangat mengganggu warga setempat. 

Katanya, Pemerintah terkait sudah pernah melakukan perbaikan di jalan rusak tersebut namun hanya di tambal sulam saja,  akibatnya jalan tersebut saat ini semakin rusak. 

"Saya berharap pemerintah terkait untuk segera memperbaiki jalan yang rusak ini," tukasnya. (Sudirman)

  • Bagikan