Amanda Brownies Launching Outlet di Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Amanda Brownies, usaha kue oleh oleh khas Bandung saat ini kembali memperlebar jaringan ke Seluruh Indonesia.

Pihaknya membuka outlet di Kabupaten Pinrang yang ke 123, bertempat di Gerai Brownies Amanda, Jalan Jend Sudirman depan Bulog Pinrang, Jumat (15/12/2023).

Terobosan Amanda brownies yang dilakukan saat ini mendapat respon positif warga serta mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Pinrang. Hal tersebut diungkapkan Asisten Pemerintahan DR.Syamsumarlin mewakili Bupati Pinrang saat Launching Outlet Brownies Amanda.

Syamsumarlin menambahkan, menurut hasil sebuah survei menyebutkan bahwa Masyarakat Pinrang adalah masyarakat konsumtif. Hal tersebut diharapkan kedepannya Amanda Brownies dapat meraih keberhasilan di Pinrang.

Sementara itu Manajer Area Sulawesi, Muhajir Rahman menuturkan, Launching Amanda Brownies Pinrang merupakan outlet ke 123 yang dibuka hari ini.

Muhajir lebih jauh menambahkan, diharapkan dengan terbukanya outlet brownies Amanda di Pinrang ini bisa membuka ruang lowongan kerja bagi masyarakat Pinrang, khususnya.

"Sasaran market tentunya tidak terlepas dari terbuka luasnya pangsa pasar yang ada di Pinrang, termasuk stake holder pemerintah terkait dan masyarakat umun serta besarnya respon masyarakat Pinrang terhadap Amanda brownis ini untuk segera hadir di Pinrang," jelasnya. (Amran Affandi)

  • Bagikan