Matangkan Program, SKST Gelar Rapat Kerja Tahun Kedua

  • Bagikan
Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) saat menggelar Rapat Kerja tahun kedua.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menggelar Rapat Kerja tahun kedua, dengan mengangkat tema "Membangun Solidaritas Menuju Kesejahteraan Anggota dan Kemajuan Perusahaan", Jumat, 15 Desember 2023, bertempat di Lantai 5, Ibis Styles Hotel, Makassar.

Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua SKST Muh. Musafir dan Sekjen Muh. Yunus Gaus, dihadiri sekitar 60 peserta yang terdiri dari pengurus pusat serta para perwakilan komisariat unit kerja.

Rapat Kerja ini dimaksudkan untuk merumuskan dan membahas berbagai program kerja dari setiap bidang, serta memperkuat konsolidasi untuk kemajuan seluruh anggota serikat khususnya, serta perusahaan pada umumnya.

Ketua SKST Musafir mengungkapkan, raker ini bertujuan salah satunya untuk mendukung berbagai program dan inisiatif strategis perusahaan, sehingga perusahaan dapat semakin maju dan berkembang yang muaranya dapat meningkatkan kesejahteraan kepada karyawan PT Semen Tonasa.

"Selain itu, kami juga merumuskan beberapa usulan program terkait kesejahteraan karyawan kepada perusahaan, yang diharapkan dapat menjadi booster peningkatkan produktivitas karyawan dalam bekerja." tambahnya.

Kegiatan Raker SKST kali ini, juga diselingi dengan sesi motivasi oleh Anharu Haris selaku founder Anhar Foundation, yang menambah hangat suasana. (*)

  • Bagikan