Inilah Rekomendasi Coffee Table Minimalis dengan Desain Estetik

  • Bagikan
Foto Ilustrasi: img.freepik.com - high angle coffee

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tersedia banyak pilihan furnitur yang mendukung aktivitas harian Anda agar lebih nyaman, salah satunya coffee table minimalis. Salah satu jenis meja mungkin ini memudahkan Anda meletakan minuman atau makanan kecil. Selain itu, coffee table membuat ruangan terlihat lebih elegan.

Desain yang ditawarkan coffee table minimalis kian beragam dan bisa Anda pilih sesuai selera. Berkat desain yang ringkas, meja mungil ini cocok Anda tempatkan di segala ukuran ruangan, mulai kecil hingga luas. Jika Anda sedang mencari coffee table terbaik, maka simak rekomendasi yang layak Anda lirik berikut ini:

1. WHS - Zyo Terry Coffee Table

WHS - Zyo Terry Coffee Table secara keseluruhan terbuat dari material Particle Board and MDF. Sedangkan untuk material handle terbuat dari Leather. Produk berukuran 120 x 59 x 39,5 cm ini memiliki tempat penyimpanan terbuka dan tertutup.

Perpaduan warna oak, white dan light paper foil membuat tampilan semakin menawan. Nikmati promo 36 persen dan gunakan voucher seller yang tentunya semakin menguntungkan.

2. Zyo Jazz Series Table

Rekomendasi coffee table selanjutnya yaitu Zyo Jazz Series Coffee Table CT-900 White. Furniture ruang keluarga merk Zyo ini memiliki desain elegan, tidak heran jika banyak yang tertarik.

Terbuat dari material berkualitas tinggi serta rancangan yang kuat dan tahan lama. Coffee table ini memiliki berat 12 kg dengan dimensi 90 x 40 x 40 cm.

Dapatkan cashback hingga 99 persen dan hingga diskon 50 persen jika menggunakan Pay Later New Customer.

3. WHS - Zyo Nara Coffee Table

WHS - Zyo Nara Coffee Table menjadi produk selanjutnya yang wajib masuk daftar belanja akhir tahun Anda. Coffee table cantik ini secara keseluruhan terbuat dari particle Board dan MDF, namun di beberapa bagian menggunakan metal drawer runner. Untuk finishing, produk ini menggunakan walnut paper dengan pilihan warna dark grey dan oak.

Dimensi produk cukup ringkas, yaitu 94 x 51,5 x 45,3 cm. Dapatkan promo akhir tahun sebesar 50 persen. Menariknya lagi, Anda akan mendapatkan potongan 10 persen menggunakan UOB Retargeting.

4. Sapporo Millon Coffee Table

Sapporo Millon menghadirkan coffee table dengan desain klasik yang mampu menghadirkan kesan natural. Anda bisa memilih dua motif, yakni kayu dan white yang bisa disesuaikan dengan selera. Material produk ini terbuat dari MDF, sedangkan finishing menggunakan melamin.

Tidak perlu ragu dengan kekuatan meja ini karena bagian kaki terbuat dari bahan solid wood. Berkat perpaduan bahan-bahan tersebut, coffee table ini tampil lebih ringkas, ringan, namun kokoh. Tampilan meja dibuat lebih lebar, sehingga mudah menyediakan aneka minuman dan makanan ringan.

5. Vassa Coffee Table

Hadir dengan tiga pilihan warna, Vassa Coffee Table berhasil menghadirkan nuansa klasik. Pilihan warna natural, brown dan white bisa Anda sesuaikan dengan selera. Coffee table ini praktis dengan dimensi 80 x 40 x 42 cm, sehingga bisa difungsikan sebagai meja tamu minimalis.

Dari segi material, produk ini secara keseluruhan terbuat dari MDF dengan finishing melamin, sedangkan bagian kaki menggunakan material kayu solid.

Jika Anda sedang mencari coffee table minimalis yang awet, namun ringan di kantong, maka produk dari Zyo adalah pilihan terbaik. Produk coffee table dari Zyo bisa Anda temukan di Blibli, sehingga tidak ribet lagi saat membeli. Selain memiliki produk-produk berkualitas Zyo menyediakan berbagai promo menarik.

Jika Anda membutuhkan furniture berkualitas, maka jangan ragu berbelanja melalui Blibli. Platform e-commerce ini hanya bekerjasama dengan seller amanah, sehingga tidak akan mengecewakan pelanggan. (*)

  • Bagikan