Caleg DPR RI Benidiktus Papa Ajak Tim TPS Bersatu Demi Kemenangan Pileg 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Benidiktus Papa menggelar konsolidasi pemantapan tim TPS, di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Kamis (21/12).

Konsolidasi ini dihadiri oleh ratusan relawan dan masyarakat dari Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea.

Benidiktus Papa yang mengusung tagline "Yang Muda Dari Sulsel" ini menegaskan bahwa kemenangan pada 14 Februari 2024 nanti, akan ditentukan oleh kuatnya mobilisasi dan kerja tim TPS.

"Bapak, Ibu, saudara sekalian yang tergabung dalam tim TPS Benidiktus Papa akan menjadi tulang punggung kemenangan di Pileg 2024 nanti," ujar Benidiktus Papa.

Dirinya pun meminta kepada tim yang telah terbentuk untuk tidak lengah dan terus bekerja keras meraih simpati masyarakat.

"Jangan lupa ajak mereka untuk datang ke TPS bersama keluarga dan memilih nomor 8 dari PSI Dapil Sulsel 1," tambah Benidiktus.

Benidiktus Papa juga mengingatkan perjuangan ini adalah untuk masa depan anak cucu.

"Yakinkan keluarga, tetangga, teman-teman kita bahwa kita 'yang muda dari Sulsel' siap menyambut kemenangan dalam Pileg 2024 nanti untuk kota Makassar dan Sulsel 1 yang kita cintai bersama," ujarnya.

Maka dari itu, Ia menekankan perbedaan pilihan politik adalah hal biasa, dan tim TPS memiliki tanggung jawab menjaga agar Pemilu berlangsung dengan harmonis.

Sehingga, Ia memberikan apresiasi penuh terhadap kerja keras dan koordinasi para Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kelurahan. (Shasa/A)

  • Bagikan