Kapolres Tator Hadiri Pisah Sambut Pejabat Polda Sulsel

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, saat menghadiri kegiatan pisah sambut Kapolda Sulsel, di Mapolda Sulsel, Sabtu, 23 Desember 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi berganti, Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi didampingi sang isteri, Ny. Dewwy Andi Rian dalam kegiatan pisah sambut Kapolda Sulsel, di Mapolda Sulsel, Sabtu, 23 Desember 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh PJU Polda dan Polres jajaran Polda Sulsel, salah satunya Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo yang juga hadiri bersama istri. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolda baru, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi disambut dengan pengalungan bunga oleh Waka Polda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi. Dan juga disambut dengan tari-tarian. Dan juga menerima sumpah setia dari personel Polda Sulsel dengan tradisi 'angngaru'. 

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo kepada media mengatakan bahwa hari ini, semua Kapolres se-Sulsel diundang untuk menghadiri kegiatan penyambutan Kapolda baru dan juga akan menghadiri kegiatan pelepasan pejabat lama.

"Serangkaian kegiatan penyambutan, ramah tamah dan lepas sambut telah kami ikuti bersama dan hari ini sesuai rundown akan digelar acara tradisi pelepasan pejabat lama Kapolda Sulsel dengan berjalan dari ruang lobi hingga kepintu gerbang Mapolda Sulsel " beber Malpa Malacoppo. 

Diketahui bahwa Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Selatan kini menjabat sebagai Kapolda Sulsel menggantikan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum yang kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri, persiapan penugasan luar struktur. (Cherly)

  • Bagikan