Misa Malam Natal di Bone Berjalan Aman, Pj Bupati Andi Islamuddin: Terima Kasih TNI-Polri

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Misa malam Natal di Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, berlangsung aman dan lancar.

Kondisi tersebut terjadi tidak lepas dari kesigapan aparat keamanan yang bertugas dalam mengamankan rangkaian ibadah Natal di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Aparat keamanan melaksanakan patroli bersama Forkopimda, Ahad (24 Desember 2023).

Giat patroli bersama pemantauan kegiatan ibadah dalam rangka perayaan Natal 2023 dipimpin Pj Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, M.H.,serta dihadiri Letkol Inf.Much Rizki Hidayat DJohar (Dandim 1407 Bone), AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K (Kapolres Bone), Kompol Nur Ichsan S.Sos.,M.Si (Danyon C Pelopor), Lettu Cpm David Hutapea (Pasi Gakkum Denpom XIV/1 Bone) mewakili Dandenpom XIV/1 Bone.

Lalu hadir pula A. Muh. Awaluddin, S.STP (Sekretaris Satpol PP Bone), para Kepala OPD Kabupaten Bone.

Personel yang terlibat patroli bersama terdiri dari 1 Regu Yon C Pelopor, 1 Regu Polres Bone, 1 Regu Kodim 1407/Bone, 1 Regu POM Bone, 1 Regu, Satpol PP Bone, 1 Regu Unit Lapangan Polres Bone.

Rombongan melaksanakan patroli bersama dengan mengendarai kendaraan roda dua menyasar ke sejumlah gereja-gereja di Kabupaten Bone.

Pada giat tersebut, Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas terlaksananya perayaan Misa pertama dalam rangkaian perayaan ibadah Natal di Kabupaten Bone yang berjalan baik dan aman atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara TNI/Polri bersama unsur pemerintah lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone, AKBP Doddy menyampaikan, giat Patroli bersama ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dalam pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal tahun 2023 di Kabupaten Bone serta menjamin pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan baik, lancar serta aman.

Adapun Danyon Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan berharap, perayaan Natal bisa berlangsung aman, tertib dan kondusif.

"Kami dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bersama aparat TNI dan Polri lainnya siap mengawal jalannya ibadah Natal agar aman dan lancar," tandasnya. (*)

  • Bagikan