Ridwan Andi Wittiri Optimis Dudukkan Kader PDIP di Tiap Dapil di DPRD Gowa

  • Bagikan
Caleg Dapil 1 Sulsel dari PDIP, Ridwan Andi Wittiri, saat silaturahmi dengan warga Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa, Rabu (27/12/2023).

GOWA, RAKYATSULSEL - Caleg Dapil 1 Sulsel dari PDIP, Ridwan Andi Wittiri (ARW), mengunjungi warga Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa, dalam rangka silaturahmi yang berlangsung, Rabu (27/12/2023).

Dalam pertemuan ini, Ridwan Andi Wittiri menyampaikan harapannya agar setiap Dapil di Gowa ada kader PDIP yang duduk di kursi legislatif.

“Mudah-mudahan Bajeng bisa menjadi kejutan positif, sehingga ada wakil yang dapat mewakili aspirasi warga di lembaga legislatif,” ucap Ridwan Andi Wittiri.

Selain itu, Ridwan Andi Wittiri, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sulsel, mengungkapkan keputusannya untuk membebaskan setiap caleg dari pembayaran uang saksi pada hari pemilihan yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Dirinya juga menegaskan, bahwa selama dua periode di Senayan, telah menyalurkan berbagai program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu program unggulannya adalah Kartu Sakti, sebuah inisiatif untuk memperoleh bantuan sembako bagi warga kurang mampu.

Ridwan Andi Wittiri memastikan bahwa setiap keluarga dapat menghemat ratusan ribu rupiah setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dia yakin bahwa program ini dapat diwujudkan karena Indonesia memiliki cadangan dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

  • Bagikan