Pemdes Rewataya Salurkan BLT DD untuk 21 Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Pemdes Rewataya salurkan BLT untuk warga kurang mampu

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Desa Rewataya, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2023 untuk 21 warga kurang mampu.

Penjabat (Pj) Kepala Desa Rewataya Saripuddin, S.Sos mengatakan pembagian BLT DD itu dilaksanakan di Kantor Desa Rewataya yang juga dihadiri Babinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Selain penyaluran BLT DD, Daeng Siama sapaan akrabnya juga memberikan pemahaman kepada warga penerima BLT DD agar menggunakan dana tersebut sesuai dengan peruntukannya.

“Saya berharap bantuan langsung tunai ini dipergunakan warga penerima sesuai dengan peruntukannya,” kata Penjabat Kepala Desa Rewataya, Saripuddin, Jumat 29 Desember 2023.

Dia juga mengimbau seluruh warga Desa Rewataya agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024.

“Jangan karena berbeda pilihan kemudian ada warga yang ribut dengan warga lainnya. Mari kita bersama-sama menjaga kampung Rewataya ini agar tetap kondusif, aman dan tentram jelang  Pileg dan Pemilu 2024,” pungkas pria kelahiran Desa Rewataya ini. (Adhy)

  • Bagikan