Berikan Pelayanan Prima, Ini yang Dilakukan Sat Lantas Polres Sidrap

  • Bagikan
Personel Satlantas Polres Sidrap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat berupa pengawalan iring-iringan pengantar jenazah menuju pemakaman.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Personel Satlantas Polres Sidrap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat berupa pengawalan iring-iringan pengantar jenazah menuju pemakaman, pada Rabu (03/01/2024) siang.

Pengawalan dilakukan mulai dari rumah duka di Jalan Nene Mallomo, Kel. Rijan Pittu, Kec. Maritengngae hingga ke lokasi pemakaman di Benteng Lewo, Lingk. Wala Tedong, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas AKP Haryanto. S.Sos mengatakan, pengawalan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti ugal-ugalan maupun kemacetan di jalan yang dilalui iring-iringan Jenazah.

"Siapapun yang membutuhkan, sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan prima, baik bagi keluarga yang berduka maupun pengawalan untuk kegiatan-kegiatan penting lainya," kata AKP Haryanto.

Ia menegaskan, pihaknya siap memberikan yang terbaik. Masyarakat yang ingin mendapatkan layanan ini juga dapat menghubungi nomor Call Center di 110."Tutup Kasatlantas. (Ridwan)

  • Bagikan