Cawapres Mahfud Dijadwalkan Kampanye di Unhas

  • Bagikan
Mahfud MD

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wakil Presiden dari Paslon No 03. Mahfud MD dalam waktu dekat ini akan melakukan kampanye di kampus Unhas Makassar, yang dijadwalkan Sabtu, 13 Januari 2024 mendatang.

"Sudah dijadwalkan pak Mahfud hadir kampanye di Unhas 13 Januari," kata Prof. Muhammad Al-Hamid, Ketua Satgas Kampanye Unhas, Minggu (7/1/2024).

Lanjut dia, Satuan Tugas (Satgas) Kampanye Unhas menerima surat dari Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud yang menyatakan kesediaannya untuk melakukan kampanye di Baruga Andi Pangerang Pettarani.

Satgas Kampanye Unhas telah mengirimkan surat penyampaian rencana pelaksanaan kampanye capres/cawapres kepada masing-masing (ketiga) tim pemenangan nasional (TPN) secara bersamaan.

"Surat penyampaian kami tersebut sudah ada tanggapan dari TPN Ganjar-Mahfud kemarin (5 januari, red) yang ditandatangani langsung Ketua TPN dan Ketua Tim Penjadwalan," jelas Prof. Muhammad Al-Hamid.

Dijelaskan, sesuai dengan poin-poin pada surat penyampaian yang Unhas kirim kepada ketiga TPN masing-masing, Unhas akan menerima paslon capres/cawapres untuk melakukan kampanye siapa yang lebih dahulu diterima surat kesediaannya.

  • Bagikan