Dukung Pendataan Survei Statistik Industri Manufaktur, Huadi Group Sabet Penghargaan Khusus dari BPS Bantaeng

  • Bagikan

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Dianggap berkontribusi besar terhadap pembangunan ekonomi negara khususnya Kabupaten Bantaeng. Huadi Group berhasil meraih penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bantaeng.

Bahkan, Huadi Group dinilai sangat berperan penting dalam mendukung pemenuhan pendataan BPS.

Untuk itu, BPS menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Huadi Group atas dedikasinya terhadap pendataan selama ini.

Fungsional Statistisi Muda Fungsi Produksi, Hikmawati Odde menyampaikan terimakasih terhadap dukungan pemberian data dalam survei statistik industri manufaktur. Kontribusi Huadi Group dinilai layak mendapatkan penghargaan tersebut.

"Pemberian piagam penghargaan ke Huadi Group sebagai bentuk apresiasi atas support data yang sangat mendunkung ke BPS," ungkap Hikmawati kepada awak media, Kamis sore, 11 Januari 2024.

Menurut Hikmawati, selain memberikan penghargaan kepada Huadi Group, pihaknya mengakui kunjungan tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih atas hubungan yang baik antara Huadi Group dengan BPS.

"Kunjungan kami terkait pengumpulan data yang rutin kami lakukan setiap tahunnya. Kunjungan kami tentunya untuk lebih mempererat hubungan kami dengan pihak Huadi Group, dengan memberikan apresiasi berupa piagam sebagai bentuk terimakasih kami atas perhatian pelayanan yang diberikan kepada kami," urainya.

Apalagi kata Hikmawati, keberadaan Huadi Group telah banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng bahkan Provinsi Sulsel.

"Yang terpenting dan sangat penting dari itu adalah memberikan data yang dibutuhkan, untuk kepentingan perencanaan dalam pembangunan negara, terkhusus untuk Kabupaten Bantaeng," pungkasnya. (Jet)

  • Bagikan