Benidiktus Papa Caleg DPR RI Dapil Sulsel I Sowan ke Keluarga HM Daeng Patompo Sang Legenda Wali Kota Makassar

  • Bagikan
Calon Anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 1 Sulsel, Benidiktus Papa, sowan dengan istri mantan Walikota Makassar 1962-1972 Alm HM Daeng Patompo yaitu puang Hj. Andi Azizah Patompo di kediaman keluarga besar Patompo Jalan Nikel Kota Makassar, Kamis (11/1). Foto: SHASA ANASTASYA/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 1 Sulsel, Benidiktus Papa, sowan ke istri mantan Wali Kota Makassar 1962-1972 Alm HM Daeng Patompo yaitu puang Hj Andi Azizah Patompo di kediaman keluarga besar Patompo Jalan Nikel Kota Makassar, Kamis (11/1).

Hadir dalam pertemuan diantaranya ketua Yayasan Pembangunan Indonesia yang membawahi Universitas Patompo puang Andi Chairuddin Patompo, dan Keponakan Alm yakni puang Andi Taufan.

Dalam pertemuan tersebut Beni sapaan akrabnya yang dikenal dengan tagline "Yang Muda Dari Sulsel" memohon doa restu dan dukungan dari keluarga besar Alm HM Daeng Patompo untuk meneruskan spirit membangun alm Daeng Patompo dalam perjuangan sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sulsel I meliputi wilayah Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Jadi kami berterima kasih kepada puang Hj Andi Azizah beserta dengan keluarga besar yang telah menerima kami sebagai bagian dari keluarga besar Alm Daeng Patompo. Kami merasa bahagia atas doa dan restunya,” ucap Benidiktus Papa.

Benidiktus Papa juga mengaku senang karena telah diterima dengan sangat baik oleh Hj Andi Azizah beserta dengan keluarga besar Alm HM Daeng Patompo.

“Doa dan restu beliau tentu sangat berarti bagi kami, ini tentu menguatkan kami bahwa keluarga Alm. HM. Daeng patompo bersama kami dalam meneruskan semangat perjuangan beliau untuk kami lanjutkan di senayan bilamana rakyat sulawesi selatan 1 memberikan pilihan dan atas kehendak dan kemudahan dari Allah,” tutup Beni.

Mewakili keluarga yang hadir dalam pertemuan tersebut, Puang Andi Taufan mengatakan bahwa Beni telah mendapat restu dari keluarga Alm HM Daeng Patompo.

"Keluarga besar HM. Daeng Patompo dan keluarga besar H. Andi Iskandar telah merestui dan mendoakan serta mensuport ananda beni dalam perjuangannya sebagai caleg DPR RI nomor 8 PSI selaku bagian dari keluarga besar," ujar Andi Taufan.

"Kami doakan ananda beni ini mendapatkan kemudahan dan sukses sebagaimana yang diharapkan,“ tutup Andi Taufan. (Shasa/B)

  • Bagikan