KPP Pratama Apresiasi Layanan Jemput Bola KPU Parepare

  • Bagikan
Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Parepare, Kalmasyari saat memberikan penjelasan ke Kepala KPP Pratama, Helmy Afrul.

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, melakukan sosialisasi penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK).

Kegiatan ini dibuka oleh Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Parepare, Kalmasyari, di aula kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare.

Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Parepare, Kalmasyari saat membuka kegiatan mengatakan, sosialisasi melibatkan Kasubag perencanaan, data dan informasi KPU Parepare sebagai pemateri, yang diharapkan bisa meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu mendatang.

Selain sosialisasi, lanjut Kalmasyari, pihaknya juga melayani jajaran pegawai KPP Pratama yang ingin menggunakan layanan pindah memilih.

Layanan jemput bola ini, tambah Kalmasyari, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pemilu 2024, dengan menggunakan hak pilihnya.

"Khususnya masyarakat yang berasal dari luar Parepare atau luar provinsi Sulawesi Selatan, tapi saat ini bekerja dan tinggal di Parepare, KPU Parepare menyediakan layanan pindah memilih," Kalmasyari memaparkan.

Sementara Kepala KPP Pratama, Helmy Afrul mengapresiasi pelayanan yang diberikan KPU Parepare kepada jajarannya.

"Banyak teman teman kita domisili luar Parepare, maka fasilitas pindah memilih ini betul-betul bagian dan dukungan kita untuk menyukseskan pemilu 2024 tanggal 14 Februari mendatang," tandasnya.(Yanti/B)

  • Bagikan