Serikat Pekerja Sulsel Deklarasi Dukung Subhan Djaya Mappaturung Maju DPR RI

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sisa waktu 26 hari lagi pagelaran hari pemungutan suara atau pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februaru 2024.

Jelang waktu sisa dan masa kampanye ini. Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sulsel, mendeklarasikan dukungannya kepada Subhan Djaya Mappaturung maju DPR RI pada Pemilihan Legislatif 2024.

Ketua Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja (FSP) Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi (NIBA) KSPSI Sulsel, Abdul Muis, mengungkapkan, pihaknya sudah sepakat memberikan dukungan kepada Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA tersebut.

"Kami Serikat pekerja telah melihat langsung track record profesional dan komitmen Subhan dalam memperjuangkan hak-hak buruh," ujarnya, Jumat (12/1/2024).

Subhan merupakan Caleg DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 3 yang bertarung di Dapil I Sulawesi Selatan, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Putra daerah asal Takalar ini dinilai paling representatif untuk memperjuangkan hak-hak buruh di tingkat pemerintah pusat.

  • Bagikan