Perkuat Sinergitas, Dirut Semen Tonasa Silahturahmi ke Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin menerima cinderamata karikatur dari Direksi Harian Rakyat Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kemitraan strategis antara media adalah salah satu kunci dalam keberhasilan pembangunan perusahaan BUMN.

Hal tersebut ditegaskan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, SE, MM, Ak.CA, saat melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, di Jalan Sultan Alauddin, Rabu, 17 Januari 2024.

Dalam kunjungan ini, Dirut Semen Tonasa didampingi Manager of Public Relations PT Semen Tonasa, Andita Sely Bestoro dan diterima langsung Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar bersama Direktur H Daswar M Rewo.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin menyampaikan, bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi yang rutin dilakukan managemen Semen Tonasa dalam upaya meningkatkan kerekatan dengan stakeholder.

"Kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Harian Rakyat Sulsel semoga tetap dapat berlanjut. Khususnya dalam penyebarluasan program dan kinerja Semen Tonasa. Komitmen inilah yang kembali kita perbaharui melalui silaturrahmi hari ini," ungkap Asruddin.

Sementara Dirut Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar menyampaikan apresiasi terima kasih atas sinergitas yang terbangun selama ini.

"Sebuah kebanggaan bagi Harian Rakyat Sulsel bisa berkontribusi dalam pengembangan Semen Tonasa dalam membangun negeri, khususnya di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Dirinya pun berharap sinergitas yang terjalin selama ini dengan Semen Tonasa bisa terus berlanjut hingga di masa mendatang. (*)

  • Bagikan