Pimpin Market Share di 2023, Kalla Toyota Optimis Hadirkan Summer Festival

  • Bagikan
Kalla Toyota kembali menggelar Public Display di atrium Mal Ratu Indah 17-21 Januari 2024  Bertajuk "Summer Festival".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota sukses  menjadi market leader di Sulawesi dengan capaian market hingga 34,1 persen selama tahun 2023.

Capaian ini diungkapkan West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto. Menurutnya, capaian ini menempatkan Toyota sebagai Market Leader Otomotif di seluruh wilayah penjualan meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. 

"Di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 33,3 persen. Di Makassar sendiri, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 33,7 persen," ujar Andyka dalam jumpa persnya Selasa (16/1/2024)

Menurutnya, selama 2023 penjualan Kalla Toyota di dominasi Segmen SUV dan MPV, "Keduanya masih mendominasi penjualan Kalla Toyota sepanjang tahun 2023," ucapnya.

Mengulang kesuksesan tersebut, Kalla Toyota kembali menggelar Public Display di atrium Mal Ratu Indah 17-21 Januari 2024  Bertajuk "Summer Festival".

Pada program ini, Kalla Toyota memberikan penawaran menarik berupa DP mulai 10 jutaan rupiah, melalui paket Gebyar. Kalla Toyota juga  memberikan keuntungan berupa DP rendah dan include asuransi All Risk dan berlaku untuk model Agya dan Calya. 

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0 persen hingga 1 tahun. Melalui paket Smartcash, promo ini berlaku untuk model Avanza, Raize dan Rush.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan Kalla Toyota pada promo kali ini memberikan Grand Prize bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama periode Januari 2024. Selain itu, pelanggan juga berkempatan mendapatkan doorprize menarik jika melakukan pemesanan unit selama periode event 17-21 Januari 2024. 

  • Bagikan