Pj Walikota Parepare Ajak Perbankan Sukseskan Program Pemerintah

  • Bagikan
Pj Walikota Parepare, Akbar Ali saat menerima silaturahmi pihak Perbankan di Kota Parepare, di ruang rapat walikota, Kamis (18/1/2024).

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota Parepare melakukan silaturahmi dengan pihak perbankan se-Kota Parepare, di ruang rapat walikota, Kamis (18/1/2024).

Dalam pertemuan ini, Pj Walikota Parepare, Akbar Ali didampingi Staf Khusus, H Iwan Asaad, Asisten II, Plt Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Perencanaan Daerah, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana. 

Pertemuan ini merupakan upaya pemerintah kota dalam mengajak BUMN khususnya perbankan, untuk menyukseskan program pemerintah  dalam hal pengendalian inflasi, penanganan stunting, dan pengentasan kemiskinan ekstrem.

"Kami berharap dukungan kepada BUMN baik perbankan maupun non perbankan untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada pemerintah kota dalam rangka menyukseskan daripada visi misi nasional yang merupakan tanggung jawab kita bersama".

Dalam kesempatan tersebut, masing masing perwakilan bank memaparkan sejumlah upaya dalam menyukseskan program pemerintah, salah satunya memberikan kredit usaha.  Pada dasarnya belasan perwakilan perbankan yang hadir   siap menyukseskan program tersebut. (Yanti)

  • Bagikan